DIFTERI

DIFTERI - Difteri pernafasan adalah infeksi bakteri langka dengan gejala yang terjadi 2-5 hari setelah terpapar. Gejalanya meliputi sakit tenggorokan, batuk rongga, demam ringan, pilek, masalah pernapasan dan serat seperti pelapis pada amandel, pharynx, atau bagian dalam hidung. Leher bengkak (bull neck) biasanya hadir pada penyakit berat. Komplikasi meliputi peradangan jantung (miokarditis), peradangan neurologis (polneuritis), kerusakan ginjal, efek samping qnc jelly gamat dan penyumbatan jalan nafas. Kematian terjadi pada 5% -10% kasus pernafasan.

DIFTERI


Difteri kulit lebih jarang terjadi daripada QnC Jelly Gamat difteri pernafasan dan timbul sebagai lesi kulit yang terinfeksi yang tidak memiliki penampilan yang seragam. Komplikasi dan kematian terjadi lebih jarang dari bentuk difteri ini.

Penularan memerlukan kontak langsung orang-ke-orang dengan sekresi pernapasan dan lesi kulit dan dikaitkan dengan sanitasi, kemiskinan, harga qnc jelly gamat dan kondisi kehidupan yang buruk. Kasus terakhir yang dikonfirmasi di A.S. adalah pada tahun 2003, dengan sekitar 0-5 kasus terjadi per 100.000 individu di A.S. sejak tahun 1980.

Antibiotik digunakan dalam pengobatan penyakit ini, namun hanya memiliki sedikit efek dan tampaknya hanya membantu mengurangi penyebarannya dari individu yang terinfeksi.

Beberapa individu yang terinfeksi mungkin walatra sehat mata softgel memerlukan rawat inap untuk menjaga hidrasi dan untuk memantau fungsi pernapasan dan jantung.

Difteria dapat terulang kembali pada individu yang telah menderita penyakit ini.

Vaksin Difteri

Vaksin ini adalah vaksin "kombinasi", yang berarti vaksin tersebut diberikan bersamaan dengan dua atau lebih vaksin lainnya. Tanyakan kepada penyedia layanan kesehatan Anda tentang vaksin mana yang sedang diberikan. Lihat FDA di bawah ini untuk obat herbal difteri informasi tentang vaksin kombinasi yang mengandung difteri.

Merugikan reaksi terhadap kombinasi vaksin meliputi: suhu 105F atau lebih tinggi, kolaps / syok, tangisan terus-menerus, kejang, koma, epilepsi obat benjolan di payudara yang tidak terkontrol, ensefalopati progresif dan kematian.

Penularan difteri dapat terjadi pada orang yang divaksinasi yang menjadi pembawa penyakit asimtomatik akibat vaksin tersebut.

Seperti vaksin lainnya, kekebalan berkurang seiring berjalannya waktu. CDC merekomendasikan orang dewasa mendapatkan suntikan booster setiap 10 tahun.

Pada tanggal 1 September 2015, telah ada 5.174 klaim yang diajukan di Program Kompensasi Injeksi Vaksin federal (VICP) untuk luka-luka dan kematian setelah vaksinasi Difteri, termasuk 839 kematian dan 4.335 cedera serius.

Dengan menggunakan mesin pencari MedAlerts, pada tanggal 30 September 2015 telah terjadi 22.396 efek samping yang serius yang dilaporkan ke cara mengobati darah tinggi Sistem Pelaporan Efek Buruk Vaksin (VAERS) sehubungan dengan vaksin Difteri sejak tahun 1990. Lebih dari 73% efek samping terkait vaksin Difteri yang serius terjadi pada anak-anak berusia antara tiga dan enam tahun. Dari laporan kejadian buruk vaksin difteri ini kepada VAERS 2,660 adalah kematian, dengan 90% kematian terjadi pada anak di bawah usia tiga tahun.

baca artikel sebelumnya : Kunyit
posted by : lintasduniaherbal.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Penguat Kandungan

Kandungan dan Khasiat Jagung Untuk Kesehatan

12 BUKTI MANFAAT SPIRULINA