Kunyit

Kunyit - Seorang anggota keluarga jahe, kunyit adalah tanaman abadi yang dibudidayakan di seluruh Asia tropis, India, dan China. harga walatra spirulina Tanaman ini tumbuh sampai ketinggian 0,9 sampai 1,5 m dan beruang besar, daun lonjong dan berbentuk corong, bunga kuning kusam. Ini memiliki rimpang tebal, yang berwarna kekuningan di bagian luar dan dalam oranye atau coklat kemerahan di dalamnya.


Rimpang lateral mengandung pewarna kuning manfaat walatra bersih wanita lebih banyak daripada bohlam. Rimpang primer kering dan ragi lateral sekunder dikumpulkan, dibersihkan, direbus, dan dikeringkan untuk digunakan dalam persiapan obat dan makanan. Prinsip aktif utama adalah kurkumin.

Apa yang digunakan untuk Kunyit

Penggunaan tradisional / etnobotani
Kunyit memiliki rasa hangat dan pahit manfaat qnc jelly gamat dan digunakan secara luas sebagai penyedap makanan dan pewarna; Ini adalah komponen utama dari bubuk kari dan beberapa mustard. Bumbu itu memiliki tradisi panjang dalam pengobatan Asia untuk mengobati masalah mulai dari perut kembung hingga pendarahan. Gunakan untuk mengobati kurap, manfaat gamat emas kapsul seperti tapal, untuk rasa sakit, dan dalam pengelolaan penyakit kuning dan hepatitis telah didokumentasikan.

Miscellaneous menggunakan
Kunyit digunakan manfaat jelly gamat walatra sebagai bumbu bubuk kari dan mustard. Ini sedang diselidiki dalam uji klinis untuk pengobatan dan pencegahan kanker, terutama saluran gastrointestinal, dan untuk pengobatan penyakit kolitis dan Alzheimer dan Huntington.

Berapa dosis yang dianjurkan?

Akar kunyit bubuk secara tradisional telah digunakan manfaat walatra sehat mata softgel sebagai stimulan dan karminatif pada dosis 0,5 sampai 3 g / hari. Dosis 3 sampai 6 g / hari telah diselidiki untuk melindungi dari bisul. Dosis kurkumin oral setiap hari 3.6 g telah biasa digunakan dalam uji klinis, namun dosis ginkgobiloba.gamatasli.com kurkumin sampai 8 g / hari telah digunakan. Dosis yang lebih tinggi dikaitkan dengan efek GI yang merugikan.

Seberapa amankah itu?

  • Kontraindikasi
  • Tidak ada kontraindikasi yang telah ditentukan.
  • Kehamilan / menyusui
  • Didokumentasikan untuk harga qnc jelly gamat merangsang menstruasi dan menyebabkan aborsi.

  • Interaksi
  • Tidak ada yang terdokumentasi dengan baik.

Efek samping

Uji klinis melaporkan beberapa reaksi buruk. Kasus langka dermatitis kontak dan anafilaksis telah dilaporkan. Peningkatan risiko qnc jelly gamat batu ginjal dimungkinkan pada individu yang rentan.

Toksisitas
Tidak ada laporan tentang toksisitas yang dilaporkan setelah mengkonsumsi sejumlah besar kunyit.

baca juga artikel sebelumnya : 12 Bukti Manfaat Spirulina
posted by : lintasduniaherbal.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan dan Khasiat Jagung Untuk Kesehatan

Obat Penguat Kandungan

12 BUKTI MANFAAT SPIRULINA