Cara Baru untuk Melihat Dokter Anda dalam Beberapa Menit saja

Perlu dokter untuk melihat ruam itu atau memeriksa batuknya? Ada aplikasi untuk itu.
Apakah Anda ingin menghindari kerepotan mencoba mendapatkan janji temu atau menangkap bug selama akhir pekan atau dalam perjalanan bisnis, sejumlah aplikasi telehealth baru memungkinkan Anda membuat janji tatap muka virtual dengan dewan sertifikasi dokter untuk mendapatkan diagnosis, rencana perawatan dan bahkan resep. Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum Anda terjun dengan dok digital.

Kenapa sekarang? Abha Agrawal, M.D., kepala petugas operasi klinis di IKS Health, percaya bahwa popularitas telemedicine semakin meningkat karena penempatannya di persimpangan tren perawatan kesehatan. "Anda memiliki pasien yang sebelumnya tidak mampu membayar asuransi saat mengakses perawatan," katanya. Tapi, pada saat yang sama, ada kekurangan dokter perawatan primer, dan mereka semua memiliki keterbatasan.

Manfaat Dokter Digital

Ada banyak manfaat memilih kunjungan dokter virtual dari orang yang pertama, yang terbesar adalah waktu. "Waktu tunggu rata-rata nasional untuk menemui dokter perawatan primer adalah tiga minggu," kata Ian Tong, M.D., kepala petugas medis untuk aplikasi Doctor On Demand. "Waktu tunggu rata-rata untuk menemui dokter bersertifikat Doctor On Demand board hanya tiga menit."

Dan di akhir pekan juga. Atau jam 11 siang di malam hari. Dengan aplikasi telehealth, pasien bisa mendapatkan akses langsung ke profesional medis 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Plus, mereka tidak perlu khawatir tentang waktu yang dibutuhkan untuk bolak-balik ke kantor dokter atau klinik atau menghabiskan waktu nongkrong di ruang tunggu bersama orang sakit lainnya.

Aplikasi dokter digital juga bisa jauh lebih terjangkau. Banyak aplikasi mengenakan tarif flat-fee untuk layanan mereka, yang seringkali jauh lebih sedikit daripada perawatan darurat atau kunjungan ke ER dan terkadang bahkan lebih sedikit daripada asuransi. Lebih baik lagi, banyak rencana asuransi sekarang mencakup sebagian atau bahkan semua biaya kunjungan dokter virtual ini.

Ada juga manfaat bagi dokter, termasuk jam kerja yang fleksibel dan kemampuan untuk "melihat" pasien di luar kantor. "Kemampuan untuk melakukan perjalanan atau bekerja jarak jauh adalah salah satu alasan utama mengapa saya menjalani praktik virtual," kata Dr. Agrawal. Saat kunjungan membutuhkan, dia kemudian merujuk pasien ke dokter yang dapat mereka kunjungi secara langsung.

Meski begitu, dia mengatakan, "Perkiraan terbaik saya adalah kurang dari 10 persen waktu melakukan kunjungan virtual memerlukan pemeriksaan langsung, sinar-X tambahan atau laboratorium atau tanggap darurat." Plus, tidak seperti kunjungan kantor tradisional yang memerlukan dokter untuk memblokir sejumlah waktu tertentu untuk setiap pasien, sebuah aplikasi telehealth memungkinkan dokter untuk menghabiskan sebanyak - atau sesedikit waktu sesuai tuntutan setiap individu.

Kapan Menggunakan Program Telehealth

Aplikasi dokter digital melakukan lebih dari sekadar menjawab pertanyaan Anda tentang ruam itu (meskipun mereka juga bisa melakukannya). Karena dokter dapat menilai gejala, memesan laboratorium dan bahkan memberikan resep, ada berbagai macam kondisi dan gejala yang dapat dinilai dan dirawat oleh dokter digital.

"Dokter [kami] dapat mengobati sejumlah penyakit umum dengan cepat dan efektif melalui kunjungan video," jelas Tong. Topping daftar penyakit yang paling umum adalah gejala flu dan flu, sakit tenggorokan, infeksi saluran kemih, masalah kulit seperti ruam dan jerawat, mata merah muda, diare dan muntah. Banyak aplikasi juga dapat mengatasi masalah kesehatan mental, memberikan dukungan tepat waktu untuk individu yang mengatasi stres, kecemasan, depresi, atau masalah hubungan.

Teknologi digital semacam ini juga menjadi semakin berharga untuk perawatan penyakit kronis, seperti diabetes, gagal jantung kongestif dan lain-lain, kata Agrawal.

"Dalam kasus ini, data diagnostik real-time dan telemedicine 'face time' dapat berarti perbedaan antara pasien berisiko tinggi yang dirawat di rumah sakit atau pergi ke UGD atau tinggal di rumah hanya dengan menyesuaikan obat atau menjadwalkan janji dokter reguler mengenai informasi yang diperoleh melalui koneksi digital. "

Cara Memilih Apl Doktor Digital

Sebelum mendownload aplikasi telehealth, Anda pasti ingin mengerjakan pekerjaan rumah Anda agar cocok.

1. Periksa apakah dokter utama Anda memiliki aplikasi yang berhubungan dengannya. Menggunakan platform yang terkait dengan asuransi kesehatan atau kantor dokter Anda bisa membuat lab, janji di kantor atau resep lebih mudah. Hal ini juga dapat membuat biaya flat-rate lebih murah jika dicakup oleh asuransi kesehatan Anda.

2. Temukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa aplikasi kesehatan digital seperti HealthTap menangani berbagai masalah saat melayani ceruk pasar. Misalnya, Maven mengkhususkan diri pada masalah wanita dan dapat menghubungkan Anda dengan para ahli seperti konsultan laktasi, spesialis kesehatan mental, ahli gizi atau OB / GYN, sementara aplikasi lain seperti Spruce berfokus secara eksklusif pada masalah kulit termasuk, ruam, eksim, jerawat dan penuaan.

3. Penelitian perlindungan privasi aplikasi. Sama seperti halaman Facebook atau akun email Anda, portal digital manapun berpotensi terbuka untuk hacker. "HIPPA dan cybersecurity lebih penting untuk dipertimbangkan daripada sebelumnya," kata Agrawal. Pastikan aplikasi menggunakan enkripsi file untuk melindungi informasi Anda dan mengetahui apakah mereka menyimpan atau menghapus informasi pribadi setelah kunjungan virtual Anda.

"Pengobatan virtual memungkinkan aksesibilitas yang meningkat ke dokter perawatan primer dalam banyak kasus di mana dokter tidak memiliki jam klinis," kata Agrawal. Dengan menggabungkan kenyamanan, keterjangkauan dan kecepatan, aplikasi dokter digital sekarang memberi pasien cara yang semakin menarik untuk mengatasi masalah kesehatan kronis dan satu kali - semuanya dari kenyamanan sofa. baca juga : QnC Jelly Gamat

baca postingan sebelumnya : Efek Negatif Minyak Krill
posted by : lintasduniaherbal.blogspot.com

Cara Baru untuk Melihat Dokter Anda dalam Beberapa Menit saja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Crohn

Kunyit

12 BUKTI MANFAAT SPIRULINA